Senin, 14 September 2009

Hidup ini berharga kawan

Hidup ini berharga kawan
Apa yang dipikirkan kita ketika hidup, ketika di pagi hari anda bangun melihat mentari terbit , menarik udara segar dan melihat embun membasahi alam kita. sejuk, segar, dingin dan damai.
Pernahkah anda memikirkan sesuatu tentang hidup anda? Pastinya anda punya. Kawan hidup ini sangat berharga jangan lewatkan sedetik pun untuk anda melamun duduk diam dan bengong karena duduk diam dan bengong adalah dosa besar. Kawan buanglah rasa takut dan cemas bangunlah ketenangan dan kekuatan dalam diri kita. Yang terpenting, kita akan melakukan tindakan tegas sehingga dapat menjalanki hidup dengan memanfaatkan secara maksimal potensi anda, sukses dalam bidang yang kita geluti sehingga kita tidak akan ragu bahwa kita menjalani kehidupan terbaik yang mungkin terjadi.
Itu akan terlihat pada wajah anda, anda terlihat baik.rileks, segar, dan penur gairah hidup. Ayo tidak ada lagi waktu untuk disia-siakan.
Berdirilah tegak kawan
Kenali diri kita,sudahkan? pernahkah kita mengenali diri sendiri, bakat kita dan potensi kita, janganlah pernah menyangkal bahwa kita punya potensi itu. Jangan terlalu merendahkan diri anda ketahui dengan jelas.
Anda luar biasa, kalau anda berpendapat begitu tukislah catatn kecil untuk diri anda sendiri bahwa anda luar biasa, karena anda sudah mengenali diri anda.
Kesuksesan melahirkan kesuksesan, tapi hanya jika kita benar-benar mengahargai kesuksesan, kita memiliki simpanan aset berharga yang dapat anda buka kapan pun kita suka, dan dapat menghasilkan aset yang sangat berharga. Ketika kita sudah mengenali diri kita bahwa kita luar biasa maka kita harus bangga pada diri sendiri karena kita unik.
jJika anda punya kekuatan potensi yang kita miliki jangan ragu meng goal kan bakat kita. Marikita berdiri tegak karena kita mempunyai sesuatu yang berharga, dukung diri anda! Berpikirlah bahea anda beruntung. Lihat diri anda seperti apa adanya maka anda tidak akan ingin menjadi orang lain. Rayakan diri anda sendiri. Tersenyumlah. Busungkan dada. Regangkan dan kembangkan. Anda tampak hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar